Jual Kenari di Singaraja Bali

Saya Peternak Burung Kenari di Bali, membuka lapak jualan untuk kenari Lokal, AF dan F1 dengan kualitas yang baik. Semua kenari yang di jual merupakan seleksi hasil indukan terbaik yang kami miliki saat ini.

Berminat silakan hubungi Setya Budhi di Nomor : 087762059151

Alamat Jalan P. komodo Gang Aditya No 16 B, kelurahan Banyuning, Singaraja.

Dan tentunya saya berikan garansi, bahwa jika membeli bakalan Jantan dijamin akan gacor pada usia 7-8 bulan, Apabila ternyata dalam 1 bulan ada masalah terhadap kesehatan anakan kenari yang sudah dibeli, saya bersedia melakukan perawatan sampai kenari tersebut sembuh.  Dalam membeli kenari, disediakan juga modul Cara Perawatan Kenari Sederhana Gratis.

9 thoughts on “Jual Kenari di Singaraja Bali

    1. setyabudhigede Post author

      Maaf om andi, sementara saya tidak bisa kirim ke denpasar… Jika Om andi berminat, atau ingin sekedar berkunjung, silakan datang ke lokasi. Alamat dan No. Hp ada di profil… Dalam hal ini pantau langsung lebih aman dan nyaman, tidak ada tipu menipu, semua ini dijalankan dengan kebanggan bahwa kenari hasil breeding ini memang punya kualitas yang baik. Jadi saat Om andi datang ke Singaraja, atau pas ada acara, silakan mampir sebentar di tempat kami, dengan senang hati akan diterima kedatangannya… Suksma…

      Reply
  1. adi

    bos salam kenal,
    saya adi bos,mau nanya ada anakan kenari lokal jantan?berapa harganya,ini no hp saya 087762884244

    Reply
    1. Gede Budi Post author

      Mohon Maaf bos Adi, Kalo kenari Lokal saya tidak punya stock, beberapa kenari yang saya ternakkan kebetulan kenari Postur, Silangan import dan juga khusus kenari Yorkshire dan turunannya. Suksma

      Reply

Leave a Reply

