Hati-Hati Penipuan

Kepada semua kawan dan penggemar Kenari, Akhir-akhir ini di beberapa Situs Jual Beli Seperti Tokobagus.com dan berniaga.com ada yang mengaku sebagai saya dan mengiklankan kenari YS dengan harga murah dan Stock Melimpah. Setelah saya telusuri, orang ini mengaku bernama “Candra” (entah benar atau samaran). Beralamat di Jalan Pulau Komodo Blok B No 16, sesuai dengan alamat saya. dengan nomor HP 082333320377. (melalui penelusuran beberapa teman) Saya tegaskan bahwa itu bukan Nomor HP Saya, dan ini adalah PENIPUAN.

Mohon agar setiap teman kenari Mania berhati-hati. Memang saya membuat iklan di media, tetapi tidak pernah sekalipun meminta transfer uang. Dan sekali lagi, saya mempersilakan untuk membeli dan bertransaksi langsung di tempat.

Sekali lagi Nomor HP saya yang benar adalah di 087762059151.atas nama Gede Budi

Waspadalah…

Suksma

 

 

2 thoughts on “Hati-Hati Penipuan

Leave a Reply

