Kenari Bali

Peternak Burung Kenari di Singaraja

Hati-Hati Penipuan

2 Comments

Kepada semua kawan dan penggemar Kenari, Akhir-akhir ini di beberapa Situs Jual Beli Seperti Tokobagus.com dan berniaga.com ada yang mengaku sebagai saya dan mengiklankan kenari YS dengan harga murah dan Stock Melimpah. Setelah saya telusuri, orang ini mengaku bernama “Candra” (entah benar atau samaran). Beralamat di Jalan Pulau Komodo Blok B No 16, sesuai dengan alamat saya. dengan nomor HP 082333320377. (melalui penelusuran beberapa teman) Saya tegaskan bahwa itu bukan Nomor HP Saya, dan ini adalah PENIPUAN.

Mohon agar setiap teman kenari Mania berhati-hati. Memang saya membuat iklan di media, tetapi tidak pernah sekalipun meminta transfer uang. Dan sekali lagi, saya mempersilakan untuk membeli dan bertransaksi langsung di tempat.

Sekali lagi Nomor HP saya yang benar adalah di 087762059151.atas nama Gede Budi

Waspadalah…

Suksma

 

 

Advertisements

Author: Gede Budi

Hobi beternak kenari memang sangat menyenangkan, apalagi jika ternyata memang telah menghasilkan. Jadi buat kawan-kawan yang punya hobi sama, Jika ada keinginan dari kawan2 untuk berbagi pengalaman menangkarkan kenari, silakan untuk berkomentar atau mengisi blog ini dengan tips yang lebih baik. Saya akan dengan sangat terbuka menerima kritik dan masukan dari anda semua pecinta kenari. Saya juga beternak burung kenari dengan indukan terpilih dan menjamin mutu tiap anakan kenari dari Singaraja Bird Farm. Jika berminat silakan hubungi saya di No. berikut ini: 087762059151 Semoga Peternak Kenari Bali semakin berkembang... Suksma

2 thoughts on “Hati-Hati Penipuan

  1. betul aku juga mau ditipu dia dengan menjual DSLR Canon d5 dengan harga Rp.10.000.000,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s