Kenari Bali

Peternak Burung Kenari di Singaraja

Hati-Hati Penipuan Jual Beli Burung Kenari Online/ Via Transfer

Leave a comment

Saat ini marak situs-situs jual beli yang mencatut nama kenari Bali, alamat yang di tampilkan juga sama, Sering yang di tawarkan adalah kenari jenis Yorkshire dengan harga miring misalnya sepasang Rp. 3 juta, padahal untuk kenyataannya, harga Yorkshire di pasaran saat ini untuk anakan mencapai Rp. 6,5 juta s.d 8 Juta, Sedangkan yang sudah pernah ngisi (Jantan) bisa belasan Juta Rupiah.

Buat sahabat Kenari Bali mohon jangan tertipu, dan tergiur untuk mentransfer dana ke pihak yang tidak bertanggungjawab. Tetap berhati-hati dan waspada.

Kenari Bali punya produk kenari yang penjualannya langsung di peternakan, Siapa yang berminat mohon pantau langsung dan transaksi di peternakan, karena saya tidak menerima pengiriman burung.

Sekian dan terima kasih

Hormat kami

Admin

Advertisements

Author: Gede Budi

Hobi beternak kenari memang sangat menyenangkan, apalagi jika ternyata memang telah menghasilkan. Jadi buat kawan-kawan yang punya hobi sama, Jika ada keinginan dari kawan2 untuk berbagi pengalaman menangkarkan kenari, silakan untuk berkomentar atau mengisi blog ini dengan tips yang lebih baik. Saya akan dengan sangat terbuka menerima kritik dan masukan dari anda semua pecinta kenari. Saya juga beternak burung kenari dengan indukan terpilih dan menjamin mutu tiap anakan kenari dari Singaraja Bird Farm. Jika berminat silakan hubungi saya di No. berikut ini: 087762059151 Semoga Peternak Kenari Bali semakin berkembang... Suksma

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s