Jual Kenari F1Ys, F2Ys, F3Ys di Singaraja

Saat ini saya hendak menawarkan anakan kenari F1Ys ada 8 ekor, F2Ys ada 3 ekor dan F3 Ys ada stock 2 ekor,  semuanya Jantan (Garansi) Karena Betina tidak saya lepas untuk dijual. Silakan langsung pantau ke Alamat, mohon maaf karena tidak melayani pengiriman dan tidak melayani transfer dan transaksi langsung di lokasi.

Daftar Harga:IMG_20140924_110719

F1Ys saya jual Rp. 1 juta anakan 2 bulan up

F2Ys saya lepas Rp. 2 juta anakan 2 bulan up

F3Ys saya lepas dengan harga Rp. 3,5 Juta 2 bulan up

Semua burung saya garansi anakan Ys langsung. Jika berminat silakan kontak langsung, tanpa perantara.  (Hati-hati dengan modus penipuan yang meminta transfer dengan mengatasnamakan Kenari Bali karena saya tidak pernah meminta DP atau apapun dalam bentuk transfer) dan langsung pantau ke TKP untuk agar lebih puasIMG_20140924_110650IMG_20140922_135401.

Suksma…

Leave a Reply

