Saatnya Kembali Menulis “Kenari”

Tahun 2016 merupakan Tahun Perenungan, Tahun bertapa bagi saya secara pribadi dalam menulis… Sebagai Kenari Mania saya melakukan banyak pengamatan ke Pasar Kenari, Komunitas Kenari, Grup Kenari, Baik itu di Media Sosial dan juga Pasar Burung di Bali dan sekitarnya. Plus minusnya banyak, informasi yang gencar dan lancar punya dua sisi mata uang. Jika tidak berhati-hati maka akan tergelincir dan jatuh. Dan banyak pelajaran yang bisa diperoleh selama ini…

Exif_JPEG_420

Exif_JPEG_420

Dalam kesejukan hati, saya senantiasa menikmati elok dan indahnya Kenari dalam suara, warna dan kelincahan geraknya. Dan harapan saya banyak yang akan terinspirasi melalui Tulisan saya untuk ikut menyenangi hobi yang satu ini.

Saya pernah punya statement: “Orang main Anis merah, Saya Hobi Kenari,  Love Bird Booming Luar biasa, Saya Masih Hobi Kenari, Cucak Hijau naik daun, Bagi saya Kenari tetap paling bagus, Orang pada milih Murai Batu yang Gila harganya, Bagi saya Kenari tetap tiada duanya, Pleci meraja lela, Saya senantiasa setia Kenari saja”

Begitulah jika kita punya hobi, dan kata kuncinya adalah “KONSISTEN” , maka rejeki akan mengikuti… Semoga bermanfaat

Suksma…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s